Thursday, February 23, 2006

Salam!, Selamat datang di Soemardja Blog!

Selamat datang di Soemardja Blog, sarana alternatif yang memudahkan anda untuk mengetahui informasi program atau kegiatan kami dengan cepat. Awal tahun ini Soemardja mempunyai beberapa kegiatan yang sudah disusun selama 6 bulan kedepan, diantaranya pameran tunggal Tisna sanjaya perupa Bandung yang kosisten dengan performance art serta karya-karya seni grafis.

3 comments:

Anonymous said...

applus buat soemadja gallery yg terbuka tampaknya buat seniman ternama ataupun seniman yg baru menggoreskan karyanya, jd semakin banyak kesempatan buat kita seniman pemula utk mempresentasikan karya di hadapan publik pecinta seni...thx marwan seniman pemula yg belum pameran

samsam said...

Sukses buat " Soemardja Blog", saya tertarik dengan seni lukis kontemporer, kalau ada info atau kompetisi lukis instalassi, atau apapun tentang seni, mohon dikabari ke samanmusa2005@yahoo.com atau telp ke 08159180223 ya...... saya cuma pelukis yang hilang jati diri dalam berkarya dan selalu gagal dalam setiap kompetisi, tapi yakin suatu saat lukisan saya bisa diterima oleh para apresiator seni.
Terima kasih.

Saman Musa (samsam)

wahyu permana said...

horee... selamat yah...
semoga sukses... tapi blognya terus di update dong... hehehe